Paket Pernikahan hanya 8Jutaan, dan inilah 5 Tren Pernikahan Masa Pandemi di 2021

Meski masih dalam masa pandemi tidak menghalangi pasangan untuk menggelar acara pernikahan. Memasuki 2021 ada banyak harapan baru yang dibawa para pasangan untuk acara pernikahan mereka. Wedding Organizer by Maesa Hotel pun merilis prediksi tren pernikahan yang akan eksis di 2021. mengeluarkan sebuah paket yang sesuai dengan PPKM dengan budget yang rendah namun mendapat fasilitas yang banyak. Seperti apa konsep Paket Pernikahan Khas Maesa ( PPKM ) ini ? yuk simak dibawah ini :

1. Lebih intim dengan protokol kesehatan yang ketat

Setelah hampir dua tahun pandemi COVID-19 memasuki Indonesia, kegiatan pernikahan menjadi salah satu yang terdampak cukup besar. Rencana pernikahan yang digelar secara akbar, harus disesuaikan kembali dengan segala batasan dan protokol kesehatan yang wajib dipatuhi.

Sebagai bentuk adaptasi pernikahan akibat pandemi, calon pengantin akhirnya memilih untuk melangsungkan pesta pernikahan secara intim dan berskala kecil.

2. Waktu persiapan yang singkat

Selain itu, adanya protokol kesehatan yang ketat dan skala acara yang lebih kecil, membuat acara pernikahan dengan durasi lebih singkat. Yang menarik adalah persiapan yang dilakukan untuk pernikahan sederhana pun memakan waktu yang relatif singkat.

Untuk memberikan pengalaman wedding planning yang mudah, efisien, dan aman, Genthayu Wedding Organizer menghadirkan paket Pernikahan Khas Maesa yang berkonsep sesuai dengan keinginan klient

3. Perubahan alokasi anggaran

Dengan konsep pernikahan yang lebih kecil, anggaran pernikahan pun dapat dialokasikan ke hal lain. Seperti sebanyak 30% dari budget digunakan untuk mengirimkan souvenir kepada para undangan yang tidak dapat hadir di hari H dan 15% untuk dekorasi dan busana pengantin atau juga dapat digunakan untuk tambahan menu ricebox.

4. Dekorasi penuh warna

Penggunaan warna cerah diharapkan dapat mewakili kebahagian kedua calon pengantin dalam memulai perjalanan baru pengantin. Tema penuh warna ini dapat diaplikasikan pada elemen dekorasi. Dengan arena permainan floral dan furniture yang dapat dipadupadankan dengan warna kuning yang jadi simbol dari semangat dan kebahagiaan.

5. lebih aman dan praktis

Lebih aman karena menerapkan protokol kesehatan yang baik dan telah mendapat izin menyelenggarakan dari satgas terdekat. tidak hanya aman juga praktis dengan ricebox dapat mempersingkat waktu undangan yang hadir sehingga di masa PPKM ini menjadi pilihan tepat untuk melaksanakan pernikahan tanpa ribet dan aman untuk masyarakat Ponorogo.

Jika Anda ingin melaksanakan acara pernikahan di Maesa Hotel Ponorogo terdapat Paket hemat dari Maesa Hotel dengan nama “Paket Pernikahan Khas Maesa” bisa menghubungi Hadi 0852 3203 8299.